Karakter Anime Wanita Tercantik

Note: Artikel ini mungkin mengandung spoiler, semua resiko spoiler ditanggung pembaca.
Film Kartun jepang atau lebih sering dikenal dengan Anime saat ini banyak digandrungi oleh kalangan muda di indonesia, terutama laki-laki walau tidak menutup kemungkinan wanita juga menyukai film Anime. Penulis sudah sering dan tidak sedikit mendengar percakapan dikalangan mahasiswa banyak membicarakan Episode Anime yang ditonton atau saling bertanya tentang kelanjutan episode/season berikutnya.

Tidak sedikit pula yang saling membicarakan tentang karakter kesukaan mereka, bisa karena memiliki kekuatan yang cukup kuat dan tidak terkalahkan, gaya bertarung yang hebat, tingkah laku karakter yang lucu dan menghibur serta yang paling memungkinkan karena kecantikannya.

Penulis juga suka menonton Anime sebagai hiburan dan penghilang penat dikala sudah merasa lelah bermain Games ataupun lelah setelah kegiatan sehari-hari dan penulis ingin mencoba sedikit berbagi tentang karakter Anime yang menurut penulis, ehem, cantik! Cantik bagi penulis tidak hanya sekedar terlihat dari penampilan tetapi ada sikap dan sifatnya yang membuat lebih dari sekedar Cantik. Di berbagai web dan blog yang menampilkan karakter Anime tercantik pun pilihannya berbeda-beda dan berdasarkan versi masing-masing/pribadi yang menjadi idolanya.

Lalu, siapa saja karakter Anime cantik versi geekasmedia? Berikut ini karakternya :

Kirin Touduo vs Ayato
Sasamiya Saya
14. Sasamiya Saya & Kirin Toudou - Gakusen Toshi Asterisk
Dua karakter ini terlihat lucu bagi penulis, Kirin Toudou, memiliki kemampuan bertarung secepat kilat dan pernah menempati posisi pertama di Akademi Seidoukan. Karakter satu ini memiliki penampilan dan bentuk tubuh yang terlihat cukup ideal dengan gaya bicara yang lucu serta pemalu membuat karakter satu ini menjadi pilihan penulis. Bersama rekan Phoenix Festa-nya, Sasamiya Saya, karakter wanita bertubuh kecil dan pendek ini memiliki ekspresi bicara yang Flat tetapi dengan gaya bicara seperti itu membuatnya terlihat menggemaskan, kemampuan bertarungnya ada pada senjata berteknologi pemberian Ayah-nya sebagai ilmuwan jenius. Sikap kekanak-kanakan Sasamiya juga membuatnya terlihat menggemaskan.

13. Sarada Uchiha - Naruto

Entah kenapa penulis memang ingin memasukkan karakter satu ini kedalam versi penulis, rasanya karakter satu ini memiliki penampilan yang bisa dibilang cantik dengan kulit putih dan cerah, tinggi ideal dan memakai kacamata yang membuatnya terlihat lebih cantik apalagi kalau penampilannya seperti berikut ini ketika sudah dewasa

Cantik bukan? Ehem! Mungkinkah gambar itu dibuat oleh fans berat Naruto? Entahlah.. Penulis berharap jangan ada yang memberi tahu hal ini kepada Sasuke, terlebih Sakura, karena bisa membahayakan penulis hehehehehe.

12. Kushina Uzumaki - Naruto
Sebetulnya akan berbahaya buat penulis jika mengatakan ini karena takut kalau rumah penulis di datangi Yondaime Hokage dan Naruto. Karakter wanita berambut merah satu ini menjadi pilihan penulis, dalam penampilannya, Kushina memiliki kulit berwarna putih dengan rambut panjang berwarna merah dan tubuh yang ideal membuat Kushina terlihat cantik terlebih ketika rambut panjangnya di Kuncir kuda seakan Aura kecantikan sebenarnya terpancar, ehem!
11. Mei Terumi / Mizukage Kelima - Naruto
Karakter wanita satu ini bisa dibilang cantik, dengan rambut panjang berwarna merah, bibir tipis dengan lips warna merah segar, memakai baju yang memperlihatkan bahunya yang memiliki warna kulit putih dan cerah serta memiliki tubuh yang ideal dan terlihat tinggi membuat karakter satu ini terlihat cantik!

10. Fujibayashi Kyou - Clannad
Karakter yang terlihat galak ini menjadi pilihan penulis, memiliki penampilan yang cukup mempesona dan bisa dibilang cantik. Kyou juga ahli dalam memasak, terbukti ketika ia sering membuat makanan untuk Okazaki. Sudah cantik jago masak dan merawat anak pula, lelaki bodoh mana yang akan menyia-nyiakannya? Hehehehe.

9. Julis-Alexia von Riessfelt - Gakusen Toshi Asterisk
Karakter wanita satu ini memiliki daya tarik sendiri. Saat pertama kali menonton Anime-nya penulis mengira ia memiliki sifat dingin karena susah didekati oleh teman-teman di Akademi tapi kelihatannya Julis cukup Fleksibel karena dapat berinteraksi dengan Ayato, Sasamiya, Kirin dan Claudia. Julis terlihat memiliki rambut panjang berwarna merah muda serta tubuh yang ideal selain itu sikapnya yang pemalu kepada Ayato memperlihatkan sikap feminim dari seorang wanita.

8. Sasha Braus - Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)
Sasha Braus yang memiliki Julukan 'Gadis Kentang' ini bagi penulis memiliki penampilan menarik tapi dengan model rambut Ponytail ternyata Sasha cukup terlihat cantik, bagi penulis terkadang penampilan Sasha terlihat mirip dengan Hanji Zoe (Hange Zoe) yang sama-sama memiliki model rambut Ponytail. Karakter periang satu ini sangat senang sekali makan, sampai makan kentang di depan Instruktur pelatihan yang membuatnya memiliki julukan 'Gadis Kentang', meski banyak makan, Sasha sebetulnya memiliki sikap yang yang cukup perasa dimana semua itu terjelaskan di Manga dan Anime OVA. Sasha juga berusaha agar selalu bersikap sopan kepada orang-orang dikarenakan ia berasal dari kaum minoritas dimana hampir seluruh penduduk di Desanya adalah pemburu

7. Petra Ral - Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)
Anggota Survery Corps dan bergabung dengan skuad Levi ini memiliki paras cantik, dengan rambut pendek, kulit putih dan cerah.Wajahnya yang kelihatan baik dan sopan bukan berarti Perta lemah, sebagai anggota Elite sudah jelas Petra memiliki kemampuan berbeda dari anggota survey corps lainnya. Sayangnya karakter satu ini tidak bertahan lama, padahal Ayah-nya ingin menikahi putrinya ini kepada seseorang. Kasihan yah..

 6. Mikasa Ackerman - Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)
Bagi penulis Mikasa sangat cocok menjadi saingan Isuzu Sento bahkan penulis bingung menempatkan mereka berdua, dua karakter ini sama-sama bersifat dingin tetapi rasanya penulis lebih memilih Sento karena lebih menarik dalam penampilannya walau begitu di beberapa web dan blog ada banyak yang mengidolakan Mikasa karena sifat dinginnya. Memang tidak salah karakter satu ini banyak di idolakan, bersikap dingin dan berpenampilan cantik menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari dirinya. Jangan macam-macam ya sama Mikasa, bisa-bisa leher kalian di cincang!

5. Isuzu Sento - Amagi Brilliant Park
Karakter wanita yang bersifat dingin dan seperti diktator ini ternyata memiliki pesona kecantikannya sendiri. Dengan jabatannya sebagai sekretaris sudah sewajarnya jika ia harus terlihat mempesona, Sento memiliki tubuh ideal, berkulit cerah, berambut panjang dengan kuncir kuda ditambah cara bicaranya yang dingin membuatnya tidak hanya sekedar terlihat cantik. Berani macam-macam dengan Sento? Siap-siap di Tembak kepala kalian!


4. Shinka Nibutani - Chūnibyō Demo Koi ga Shitai!
Karakter wanita yang menjadi idola karena kecantikannya dan sebagai Ratu kecantikan di Sekolahnya ini rasanya memang pantas menjadi pilihan. Penampilan shinka bisa dibilang, Ehem, mempesona dan cantik, rambut panjang berwarna coklat dengan jepit rambut, tinggi ideal dan berkulit putih. Tidak hanya tampil sebagai ratu kecantikan shinka juga memiliki sikap dan gaya bicara yang sopan hanya saja ketika Shinka teringat tentang "Morris Summer"nya ia akan memukul kepalanya di lantai atau berguling-guling dilantai sambil menutup telinga. Wah.. wah..

 3. Hyuga Hinata - Naruto
Tolong rahasiakan ini dari Naruto kalau istrinya menjadi pilihan penulis karena penulis tidak ingin diserang dan dihancurkan dengan Rasengan. Berbicara soal Hinata, penulis lebih suka dengan penampilannya pasca time skip yaitu berambut panjang dengan jaket ungu serta sikap feminimnya menjadi pilihan penulis. Soal kecantikannya buat penulis tidak diragukan ketika diserial Naruto Movie : The Last.

2. Claudia Enfield - Gakusen Toshi Asterisk
Tidak diragukan Claudia memiliki kecantikan yang menggugah mata penulis. Suara bicara dan sikap karakter yang lemah lembut membuatnya terlihat mempesona ditambah penampilannya yang wow sexy, tetapi jangan salah, dibalik kecantikan dan suara merdunya, Claudia masih menyimpan rahasia kekuatan sebenarnya dari Ogre Lux miliknya yang dapat membuat dirinya harus merasakan sakitnya bunuh diri bahkan sudah sampai 1000x bunuh diri dengan berbagai macam cara.

1. Boa Hancock - One Piece
Tara!! Inilah posisi puncak versi geekasmedia. Ratu ular satu ini memang tak diragukan lagi, ia memiliki kecantikan luar biasa, siapa yang jatuh cinta kepadanya bisa menjadi Batu sedangkan kecantikannya dapat membuat siapa saja yang melihatnya menjadi jatuh cinta kepadanya. Mengerikan, tapi sungguh beruntung Mugiwara!

Itulah sejumlah karakter anime Tercantik menurut versi geekasmedia, cantik bukan? Ehem! Semua karakter cantik ini tidak sekedar cantik tapi juga memiliki kekuatan berbahaya, jadi, berhati-hatilah dengan wanita cantik hehehehe. Walau demikian karakter-karakter tersebut bisa dibilang lucu, mempesona dan cantik tapi penulis tetap harus berfikir rasional bahwa mereka hanya object gambar serta suara yang dibuat dan diolah dengan software dan tidak ada dalam dunia nyata ini, rada miris ya? Tetapi itulah kenyataannya, paling tidak penulis hanya melihat tiruan mereka dari cosplay walau jelas berbeda dan hampir tidak mirip sama sekali, tepokjidat.

Nah, untuk kalian yang tidak termasuk dalam pilihan penulis jangan menyerah untuk berusaha cantik ya, loh? Heheheh maksud penulis tetaplah tampil percaya diri dengan penampilan kalian, pandangan fisik hanya perspective manusia, dimana pada intinya setiap wanita memiliki kepribadian cantiknya sendiri. Sekian dari penulis, kalian juga bisa berbagai tentang karakter anime tercantik versi kalian di kolom komentar agar penulis juga bisa melihatnya, hehehehehe. Terimakasih.
Bayu Radityo

Seorang lulusan teknik informatika yang senang dalam berbagi ilmu pengetahuan, dan membuat karya digital berupa photomanipulation dan digital drawing. instagram external-link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama