Memerangi Penipuan Iklan, Google Membeli Spider.io

Google telah membeli Spider.io yang berbasis di London, yang didirikan pada tahun 2010 oleh Douglas de Jager (Mashable) merupakan sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memerangi penipuan iklan.   

Google tidak mengungkapkan persyaratan kesepakatan apapun termasuk rincian keuangan yang google keluarkan untuk membeli spider.io, tetapi pihaknya (google) berencana untuk segera mengintegrasikan layanan Spider.io dalam menampilkan iklan video. 

Akuisisi ini diumumkan dalam blog doubleclickadvertisers pada hari Jumat ( 21-02-2014 ). Spider.io telah mengembangkan teknologi deteksi penipuan yang dirancang untuk menemukan script berbahaya dan penipuan yang tertanam dalam link dan media iklan. Untuk dari itu, google berencana untuk segera mengintegrasikan teknologi ini dalam bentuk iklan video.

Teknologi Spider.io akan melengkapi upaya Google saat ini dalam investasi dibidang teknologi serta terlindung dari penipuan iklan. Tahun lalu, google menolak jutaan aplikasi dari setiap situs yang ingin bergabung karena mencurigai adanya aktivitas penipuan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama