PES 2014 siap Rilis

Pro Evolution Soccer 2014 merupakan games sepak bola yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar games sepak bola. Setelah puas dan sukses dengan Pro Evolution Soccer 2013, KONAMI merogoh kocek yang tidak sedikit untuk pembuatan Games Pro Evolution Soccer (PES) 2014 demi menambah fitur baru dalam games tersebut.

PES 2014 akan hadir dengan grafis lebih nyata berkat “Fox Engine” yang diperkenalkan oleh Kojima Production pada 3 Juni 2013 lalu. Terdengar kabar bahwa PES 2014 akan siap dirilis pada bulan September/Oktober 2013 mendatang, hal ini dikutip dari PESEDIT.BLOG, selain itu sudah ada toko-toko online dvd games yang telah membuka Pre-Order untuk PES 2014 ini yang menandakan games ini memang telah siap dirilis.

Seperti yang telah diberitakan oleh merdeka.com beberapa waktu lalu, Konami sebagai pembesut game ini juga akan menghadirkan AFC Champions League atau Liga Champions Asia. Tidak menutup kemungkinan bahwa Indonesia akan turut berlaga dalam games PES 2014. Lalu fitur baru apa saja yang akan hadir di PES 2014? Berikut ini fitur barunya :

  • TrueBall Tech
  • Motion Animation Stability System (M.A.S.S):

  • Heart

  • Team Play

  • PES ID

  • The Core

Hmmm.. Penasaran banget ya sama fitur barunya. PES 2014 akan dirilis pada September 2013 untuk PC, PS3 dan Xbox 360, untuk konsol lainnyal seperti PS4 dan Xbox One akan segera menyusul. PES 2014 juga akan mendapatkan saingan berat dari EA yaitu FIFA 14, makin panas ya? Kira-kira kamu akan pilih yang mana nanti? Oke ditunggu aja tanggal rilisnya. Semoga bermanfaat.
Bayu Radityo

Seorang lulusan teknik informatika yang senang dalam berbagi ilmu pengetahuan, dan membuat karya digital berupa photomanipulation dan digital drawing. instagram external-link

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama